Haro Bmx

Pada Awalnya, Ada Bob Haro

Pada tahun 1976 anak SoCal dengan mata untuk gaya dan tangan yang stabil dengan pisau X-Acto didukung kecanduan BMX dengan membuat plat nomor khusus untuk pembalap top olahraga. Plat nomor Haro adalah hit instan, dan kemudian menjadi ikon olahraga. Permintaan untuk pelat Haro adalah fenomenal, dan segera bisnis lahir.
 

Ketika ia tidak merancang produk untuk cepat berkembang perusahaan, Bob membunuh waktu dengan belajar trik pada sepeda BMX-nya. Freestyle tidak memiliki nama, tapi itu memiliki ayah pendiri. Setelah menyempurnakan repertoar, Bob mengambil menampilkan trik-Nya di jalan dan olahraga baru lahir.
 

Pada awal tahun 1980 gaya bebas BMX di high gear. Untuk memenuhi permintaan di antara pengendara untuk sepeda yang bisa menangani penyalahgunaan dari dataran dan landai, Bob Haro memperkenalkan Freestyler Haro Asli. Itu adalah hit lain Haro instan, dan perusahaan bernama setelah pria yang secara harfiah mengembangkan olahraga menemukan dirinya di ujung tombak desain BMX dan teknologi.
 

Dengan berjalannya waktu, begitu pula olahraga. Pada pertengahan tahun sembilan puluhan ESPN mengakui kegembiraan dan kesenangan dari BMX dan memperkenalkan olahraga untuk mainstream. Dalam 15 tahun sejarahnya, pengendara lebih Haro telah memenangkan medali Olimpiade X dari pada merek lain.
 

Pada tahun 2008 Haro Bikes merayakan ulang tahun ketiga puluh nya. Lucu bagaimana waktu berlalu ketika Anda bersenang-senang.

 

Bob Haro


Nama lengkap   : Bob Haro 

Julukan              : The Godfather Of Freestyle
Lahir                 : 06 \ 29 \ 1958 Pasadena, Amerika Serikat 
Tim Informasi    : Discipline BMX freestyle 
Peran                : Profesional pengendara BMX / pemilik perusahaan 
Jenis Rider        : Skatepark, Flatland, Vert, Ramp 
Tim Profesional : Haro Bikes

Bob Haro (lahir 29 Juni 1958, di Pasadena, California) adalah seorang pengendara BMX freestyle mantan turned artis dan eksekutif bisnis. Dia adalah pendiri Haro Bikes dan merupakan salah satu inovator awal yang paling penting dari gaya bebas BMX.
 

Dia mulai bersepeda di tahun kedua SMA-nya ketika ia kehabisan uang naik sepeda dirt. Ayahnya membelikannya sebuah Honda 100 dan ia dilucuti sepeda ke bawah untuk bersaing dalam balapan sepeda motor. Ia memenangkan lebih dari 50 piala dirt bersepeda pada tahun 1975.
 

Sekitar tahun 1976, ia masuk ke dalam bersepeda BMX dengan sepeda balap saudaranya di belakang sebuah toko sepeda di San Diego. Setelah pindah ke Stockton, California sebagai hasil dari perceraian orang tuanya, Bob benar-benar memulai balap dan mengendarai bagi sponsor untuk Bike Shop Molina. Dia adalah salah satu dari kelompok kecil BMX'ers ​​di kota untuk melakukan banyak trik umum.
 

Pada tahun 1978, Haro bekerja sama dengan RL Osborn untuk membentuk tim BMX freestyle pertama, yang membuat debut di Winternationals ABA di Chandler, AZ.
 

Pada tahun 1981 Bob Haro dan Bob Morales tur bersama-sama melakukan menunjukkan seluruh Midwest, Timur Amerika Serikat, dan bagian dari Kanada untuk orang banyak antusias. Juga, pada tahun 1981, Haro terlibat dalam produksi Steven Spielberg ET the Extra-Terrestrial sebagai pengendara aksi.
 

Pada tahun 1981 Bob Haro dirancang frame pertama dan garpu disesuaikan dengan gaya bebas BMX. Frameset ini diproduksi oleh perusahaan sepeda Torker dan menjadi tersedia secara komersial pada tahun 1982 dan dipasarkan sebagai Freestyler Haro.
 

Dia berhenti naik pada 1985 setelah empat operasi lutut dan, pada tahun 1987, ia dilantik ke Amerika Asosiasi Sepeda Hall of Fame. Pada tahun 1993 ia mendirikan perusahaan sendiri, Haro Desain, Inc, desain dan pemasaran perusahaan di Cardiff, CA. Ventura Nya terbaru adalah garis keras-shell ransel, kasus laptop, kasus iPod, dll dan dapat ditemukan secara online melalui Axio-USA.com.
 

Bob Haro juga menemukan gaya BMX Flatland.


  
Sumber : http://www.bobharo.com/
              http://www.harobikes.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar