Geno Orkes

Ini merupakan kebiasaan yang menjadi rutinitas di mana waktu luang entah di gunakan untuk apa, namun bukan berarti kami tidak memiliki kesibukan antar individu. Kami berkumpul bersama sambil bernyanyi dan memainkan si enam senar di studio dekat rumah kami, studio airin namanya, kebiasaan yang tak jauh berbeda dengan anak muda yang lainnya. 

Entah karena malam itu sedang gila sampai tak sadarkan diri di ruang operator studio airin atau karena sedang jengah dengan musik yang biasa kami dengarkan, bawakan, dan kami nyanyikan bersamaan dengan dentuman distorsi yang saling menderu maksimal. Lalu entah karena latar belakang pemikiran yang ingin sekedar melupakan problema yang di hadapi antar individu, atau entah atas dasar motif apa yang membuat kami seolah terlihat termotivasi untuk hal seperti ini.

Hingga seorang di antara kami mencetuskan ide seperti video yang terlihat di bawah, namun di iringi dengan lelucon di awal dan di akhir video tersebut. Tetapi lelucon tersebut belum tentu lucu dan jenaka bila di lihat dari sudut pandang berbeda. Karena kami hanya menyebutkan lelucon tersebut secara spontan apa yang ada di fikiran dan di sekeliling kami dalam artian lelucon yang hanya ada di ruang lingkup kami saja.
Jadi mohon maaf apabila dalam video ini kami terlihat kurang lucu dan jenaka. Karena sebenarnya video ini di buat atas dasar untuk seru-seruan saja.

Geno Orkes "PART 1"






Geno Orkes "PART 2"


 


Mohon maaf apabila ada kesamaan judul, nama tokoh, cerita, naskah, dan lokasi yang mendukung berlangsungnya video ini.

Semoga kegilaan di video tadi akan terus ternyiyang di dalam memori setiap individu yang ada di dalam video tersebut maupun individu yang terlibat dalam pembuatan video tersebut. Dan semoga video ini bisa menjadi topik pembicaraan jika antara individu tersebut telah mapan dan tampan (Amin).


Quotes by Fariz Syarif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar