Entah

Kadang terasa seperti ini, ketika fokus memperhatikan benda di sekeliling, ada satu benda yang sepertinya di pilih oleh mata untuk di lihat, hingga beberapa menit melihat suatu benda itu, seolah olah benda yang di lihat tadi menjadi blur atau buram dan semakin buram.

Tak berapa lama pikiran pun sepertinya hanya berisi benda tersebut, tanpa di sadari tak sadar dengan orang yang sedang berbicara di samping. Bahkan beberapa detik berselang lupa ia yang ada di samping kita siapa. Namun kembali tersadar dan ingat ia siapa setelah beberapa detik kemudian.

Pernahkah kalian merasakan juga hal yang seperti itu "Entah Apa Namanya". Bahkan yang lebih parah lagi, ketika kalian terpaku terhadap suatu benda hingga menjadi sebuah lamunan. Dan seketika kalian menoleh ke arah lain kalian lupa orang itu siapa namun kembali sadar dalam hitungan detik, dan mengetahui lagi ia siapa.

Atau pada saat kalian tak sadar kalian sempat berfikir kenapa harus raga ini yang harus kalian tempati, dia siapa, kenapa harus hari ini, kenapa saya sekarang ada di tempat ini, kenapa saya sekarang seperti ini, atau kenapa saya terlahir menjadi seorang manusia dan di lahirkan oleh keluarga ini. "Entahlah, Entah Kenapa Dan Mengapa".

Quotes by Fariz Syarif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar