The Aggrolites

The Aggrolites adalah penggabungan dari dua sebelumnya Los Angeles reggae dan ska band, The Vesseles and The Rhythm Doctors. Mereka terbentuk pada tahun 2002 sebagai backing band reggae hidup untuk ikon Derrick Morgan, dan diminta untuk merekam musik untuk album Morgan baru. Proyek ini tidak pernah dirilis, tapi sesi rekaman mengilhami Aggrolites untuk menjadi sebuah band permanen. Mereka telah melayani sebagai backing band untuk Phyllis Dillon, Scotty, Joseph Hill dari Culture, Prince Buster, dan Tim Armstrong.

Pada tahun 2003, Aggrolites merilis album debut mereka, Dirty Reggae, Axe Records label lokal reggae. 

Album ini direkam di Studio meterai di Los Angeles dalam satu hari, dengan setiap lagu yang direkam dalam satu waktu, dan dengan lirik banyak improvisasi di tempat. Pada November 2004, Aggrolites yang ditampilkan di Catatan Hellcat kompilasi Beri Em Boot IV, dan secara resmi ditandatangani untuk Hellcat pada Oktober 2005. Debut Hellcat self-titled Aggrolites 'dirilis pada tanggal 9 Mei 2006. Pada Desember 2006 mereka melakukan tur keliling Inggris sebagai band dukungan untuk Madness. The Aggrolites selesai sebuah kolaborasi dengan vokalis Rancid Tim Amstrong untuk album solo barunya, A Poet's Life. Mereka menyediakan instrumental dengan Tim sebagai vokalis.

Mereka merilis album baru pada tanggal 5 Juni 2007 yang disebut Reggae Hit LA, yang memenangkan penghargaan untuk Album Reggae IGN Terbaik tahun 2007.


The Aggrolites membuat penampilan pada Nick Jr Yo Gabba Gabba menunjukkan, diciptakan oleh Christian Jacobs, penyanyi utama dari The Aquabats!.


Pada pertengahan 2007, asli bassis keluar dari band J Bonner dan memainkan pertunjukan terakhir pada tanggal 12 Agustus 2007 di Washington DC. Ia digantikan oleh David Hepcat Fuentes bassis. Fuentes meninggal pada tanggal 23 September 2007.


Band ini masuk studio pada awal 2009 untuk merekam album keempat mereka. Dirilis 9 Juni 2009 dan berjudul IV.


Band ini menendang dari tur AS pada bulan Oktober 2009 sebelum bergabung dengan Slightly Stoopid untuk menjalankan tanggal pada bulan November 2009.


Band ini merilis album studio kelima mereka, Rugged Road, pada tanggal 22 Februari 2011. Ini adalah album pertama mereka Young Club Records .


Anggota band

    
Alex McKenzie - drum
    
Roger Rivas - piano, organ
    
Jesse Wagner - vokal, lead guitar
    
Jeff Roffredo - bass
    
Brian Dixon - Gitar Rhythm


Terakhir anggota

    
Scott Habel - drum (2005-2006)
    
J Bonner - gitar bass
    
David Fuentes - bass (2007, almarhum)
    
Korey Horn - drum
 

Album

    Dirty
Reggae, Axe Records, 2003
   
The Aggrolites, Rekaman Hellcat, 2006
    
Reggae Hit L.A., Rekaman Hellcat, 2007
    
IV, Rekaman Hellcat, 2009
   
Rugged Road, Young Cub Records, 2011


 

Download  :: http://www.mediafire.com/?5rbjfas4kv69d2j

Tidak ada komentar:

Posting Komentar