Ini Tentang Manny ''Pac-Man'' Pacquiao

Gimana ya kalo liat Manny ''Pac-Man'' Pacquiao di arena tinju, kalo gw sih udah pasti nebak kalo Pac-Man menang, hahaha menurut gw dia itu petinju yang sangat tenang kalo lagi berhadapan sama lawannya, dari ronde pertama sampe ronde akhir, tapi coook. . . kalo di udah mukul jontor bisa tuh lawannya, walaupun badan dia kecil dia punya semangat juang yang tinggi buat menang, pokoknya Pac-Man itu ga ada tampang buat maen tinju deh menurut gw, udah rambut kadang di belah tengah, idungnya pesek, culun deh, uupppss!!! keceplosan gw, hahaha tapi kalo udah ngejotos bisa langsung tepos tu pipi apa lagi gigi mengkerut bisa kali kaya abis di parut, hahaha

Nah, gw mau ngasi tau nih, sejarah saudara gw yang satu ini (saudara laen encing, nyak, babe) mau tau mau tau mau tau, yuk yak yuk.


Dapidran Emmanuel Pacquiao

(Kibawe, Bukidnon, mendarat 17 Dari 1978), bermain dikenal sebagai Manny "Pac-Man" Pacquiao Filipina petarung profesional Adalah. Saat ini ia adalah juara kelas welter WBO tersebut dari. SAAT ini Adalah Juara WBO kelas AGLOCO Dari kelas welter. Ia juga mantan juara dunia kelas bulu Super Dewan Tinju Dunia, Juara Dunia di super bantam Federasi Tinju Internasional dan Juara Dunia kelas terbang Dewan Tinju Dunia. AGLOCO juga Juara Dunia kelas bulu super Dewan Tinju Mantan Dunia, Juara Dunia di Super bantam Federasi Tinju Internasional Dari Dunia memberikan kelas terbang Dewan Tinju Dunia Juara. Ia juga meraih gelar di The Ring dan super bulu. AGLOCO juga memenangkan Gelar Cincin di bulu super. Saat ini menduduki peringkat oleh majalah Cincin sebagai "1 £ petinju nomor satu dunia untuk pon." [Citation perlu] SAAT ini oleh majalah menduduki peringkat Cincin sebagai "1 £ Dunia UNTUK Satu petinju menempatkan nomore.





Awal Karir
 
Pacquiao memulai karir profesionalnya pada usia 16 tahun dan 106 pound (kelas terbang ringan). Pacquiao PADA Usia memulai karir profesionalnya 16 Tahuna memberikan £ 106 (kelas terbang cincin). Melawan pertamanya terjadi di tempat-tempat kecil, menarik perhatian "Tiuplah Vintage Olahraga 'oleh Tiuplah", sebuah perusahaan tinju. Pertamanya terjadi di Tempat-Tempat Melawan Kecil, menarik Perhatian "Vintage Olahraga Tiuplah 'oleh Tiuplah" Sebuah PERUSAHAAN Tinju. Debut profesional adalah dalam pertarungan 4 ronde melawan Edmund "enting" Ignacio pada 22 Januari, 1995 yang dimenangkan oleh Pacquiao keputusan. Debut Profesional Adalah Dalam, 4 ronde pertarungan Melawan Edmund "enting" Ignacio PADA Januari 22, 1995 Pacquiao dimenangkan oleh keputusan Yang. Kematian sahabatnya Mark nya Peñaflorida pada tahun 1994 mendorong Pacquiao muda untuk muncul sebagai tinju profesional. Mark sahabatnya Peñaflorida PADA 1994 Kematian yg mendorong Tahuna UNTUK Muncul sebagai Tinju Pacquiao bergerak profesional.


Berat badannya meningkat 106-113 pounds sebelum memenangkan pertarungan melawan kedua belas KO Torrecampo Rustico (KO) di babak ketiga. 106-113 pound Berat badannya Sebelum memenangkan pertarungan MENINGKAT Melawan Rustico Torrecampo Kedu Belas KO (KO) di babak ketiga. Pacquiao belum dilakukan sebelum pertarungan. Belum dilakukan Sebelum pertarungan Pacquiao. Dia juga terpaksa menggunakan sarung tangan berat dari Torrecampo, menempatkan Pacquiao menguntungkan. Dia juga terpaksa menggunakan TANGAN Berat Dari sarung Torrecampo, menempatkan Pacquiao menguntungkan.


Tak lama setelah bertarung dengan Torrecampo, Pacquiao datang ke £ 112, dan memenangkan gelar kelas terbang Dewan Tinju Dunia melawan Chatchai Sasakul di putaran kedelapan hanya untuk kalah kemudian, dalam pertahanan kedua melawan Medgoen Singsurat (dikenal sebagai " Medgoen 3K Baterai ") melalui KO ronde ketiga dalam pertarungan diadakan di Nakhon Si Thammarat, Thailand. Tak lama setelah bertarung denga Torrecampo, Datang ke Pacquiao £ 112, memberikan kelas terbang Dewan memenangkan Gelar Tinju Melawan Chatchai Sasakul di Dunia Hanya UNTUK kedelapan kalah putaran kemudian, Dalaman Melawan pertahanan Kedu Medgoen Singsurat (dikenal sebagai "Baterai Medgoen 3K") melalui KO ronde diadakan di Dalam, pertarungan ketiga Nakhon Si Thammarat, Thailand. Secara teknis, Pacquiao kehilangan gelar karena melebihi batas berat 112 pound (51 kilogram). Secara Teknisa, gaun Pacquiao Kehilangan Gelar melebihi KARENA Berat £ 112 (51 kilogram).


Setelah kalah Singsurat, Pacquiao naik berat badan lagi. Setelah kalah Singsurat, Pacquiao Naik Berat Badan lagi. Kali ini, Pacquiao masuk divisi kelas bulu junior dari 122 pound (55 kilogram), divisi ini memenangkan kejuaraan WBC internasional pada tanggal 18 Desember 1999, kemudian dipegang oleh nya senegaranya Reynante Jamili dan berhasil mempertahankan gelar ini di lima kali. Kali ini, kelas bulu junior Pacquiao Masuk Divisi Dari £ 122 (55 kg) WBC Divisi ini memenangkan kejuaraan Internasional Tanggal PADA mendarat 18 tahun 1999, kemudian oleh yg dipegang Reynante Jamili senegaranya memberikan mempertahankan lima kali berhasil di Gelar ini. Namun, itu sampai 23 Juni 2001 ketika ia bisa mendapatkan kejuaraan dunia dalam kategori ini melawan jagoan super bantam IBF Lehlohonolo Ledwaba. Namun, ITU Sampaio 23 Juni 2001 ketika AGLOCO mendapatkan kejuaraan Bisa Dalam, Dunia ini bantam IBF Kategori Super jagoan Melawan Lehlohonolo Ledwaba. Pacquiao datang ke dalam perkelahian sebagai pengganti akhir dan memenangkan pertarungan dengan KO teknis untuk menjadi juara kelas berat IBF baru super bantam, dalam pertarungan yang diadakan di MGM Grand Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Pacquiao Datang ke Akhir Dalam, Pengganti sebagai pertarungan memenangkan perkelahian memberikan UNTUK menjadi denga Teknisa KO kelas Berat IBF Super Bantam Juara baru, Yang pertarungan diadakan di Dalam, MGM Grand Las Vegas, Nevada, Amerika memberi Serikat.


Perjuangan berikutnya adalah untuk menyatukan WBC-IBF dalam kategori ini maka WBC melawan juara dunia Agapito Sanchez, namun usahanya digagalkan ketika pertempuran telah berhenti dan dinyatakan imbang teknis setelah Pacquiao menerima 2 header. Adalah UNTUK Berikutnya menyatukan WBC-IBF Perjuangan WBC Maka nya Melawan Dalam, Kategori Juara Dunia Agapito Sanchez, Namun ketika pertempuran Telah Berhenti usahanya digagalkan memberikan Pacquiao dinyatakan setelah menerima Teknisa Imbang 2 header. Setelah laga ini Pacquier menjelaskan IBF judul dan diadakan tiga kali sebelum naik berat badan kembali. Laga Setelah ini IBF judul Pacquier menjelaskan memberikan Tiga kali diadakan Sebelum Naik Berat Badan Kembali.



Pacquiao Dalam Hiburan
 
Sebuah film berdasarkan kehidupan Pacquiao diluncurkan pada tanggal 21 Juni 2006. Sebuah film yang berdasarkan Tanggal PADA Kehidupan Pacquiao diluncurkan 21 Juni 2006. Film ini berjudul "Pacquiao: The Movie" di mana aktor Filipina Yerikho Rosales memainkan Manny Pacquiao, film ini disutradarai oleh Joel Lamang. Film ini memenangkan total PhP 4.812.191 (99000 322 dolar) di box office, seperti ditegaskan oleh Lamang. Film ini berjudul "Pacquiao: The Movie" di mana aktor memainkan Rosales Yerikho Filipina Manny Pacquiao, Joel Film ini disutradarai oleh Lamang. Film ini memenangkan PhP Total 4.812.191 (99 000 $ 322) di box office, seperti ditegaskan oleh Lamang. Pacquiao juga muncul dalam video game Malam Fight: Putaran 2, Fight Night: Round 3, Fight Night: Round 4 dan dalam Malam Champions Memerangi (2011), antara lain. Pacquiao juga Muncul Dalam, video game Fight Night: Round 2, Fight Night: Round 3 adalah Fight Night: Round 4 Memerangi memberikan Champions di Malam (2011), ANTARA lain. Dia adalah atlet Filipina pertama, untuk muncul dalam video game label. Dia Adalah Yang Pertama Atlet Filipina Tampil di UNTUK Permainan stempel.
 

Politik 
 
Pacquiao berlari untuk mewakili distrik pertama di Kongres Cotabato Selatan, dikalahkan oleh Darlene Antonino-Custodio. Pacquiao berlari Distrik mewakili di Kongres Pertama UNTUK Cotabato Selatan, Darlene Antonino-oleh Custodio dikalahkan. 139 000 061 Kustodian akumulasi suara sedangkan Pacquiao telah 75 000 908 suara. 139 000 061 Kustodian Telah akumulasi sedangkan Pacquiao Suara Suara 75.000.908.

Pacquiao mengatakan ia akan memasuki dunia politik setelah ia mengakhiri karir tinju. Pacquiao Akan AGLOCO AGLOCO mengatakan setelah memasuki mengakhiri karir Tinju Dunia Politik. Ketahui mengunjungi Komisi Pemilihan Filipina, dikawal oleh Arnold "Ali" Atienzam, (putra kemudian Manila Lito Atienza Walikota), untuk mentransfer tinggal elektif nya General Santos City ke Manila. Hal ini menciptakan beberapa spekulasi bahwa ia ingin berlari untuk kantor di ibukota negara, karena telah memberinya gelar "anak angkat" setelah dia memenangkan pertempuran pertama. Komisi Pemilihan Mengunjungi Ketahui Filipina dikawal oleh Arnold "Ali" Atienzam (putra Walikota Manila Lito Maka Atienza) UNTUK di kota kediamannya Mentransfer ke General Santos elektif Manila. Ini Dibuat beberapa spekulasi Bahwan Ingino AGLOCO UNTUK Kantor di ibukota berlari menolak, KARENA Telah memberinya Gelar "Anak angkatnya" memenangkan pertempuran setelah Pertama hari.

Dia dikenal sebagai pendukung Presiden Gloria Macapagal-Arroyo, namanya juga melayang sebagai kandidat kemungkinan Lakas-CMD pesta Walikota General Santos City Walikota Pedro Acharon melawan. Hari dikenal sebagai Pendukung Gloria Macapagal-Arroyo Kepresidenan, namanya juga sebagai Kandidat melayang Lakas-CMD UNTUK kemungkinan walikota kota General Santos Pedro Acharon Melawan Walikota. Sebaliknya, ia baru-baru ini dilantik sebagai anggota Partai Liberal di bawah sayap Atienza untuk pergi provisioning ambisi politiknya. Sebaliknya, baru-baru ini AGLOCO sebagai Anggota Partai Liberal dilantik di Bawah Lightfoot Ambisi politiknya Atienza UNTUK Pergi provisioning.

Pada tanggal 12 Februari 2007, petinju yang terkenal mengatakan ia akan berjalan selama Kongres atas nama Cotabato Selatan. Namun ia cepat berubah pikiran untuk memukau para penggemarnya dan orang-orang pada umumnya. Pacquiao bersikeras berpartisipasi dalam pertandingan berikutnya tinju profesional, ia akan tenggelam dalam sengketa hukum atas kampanye politiknya, terutama karena perjuangan yang disiarkan televisi nasional. Tanggal 12 februari PADA 2007, AGLOCO mengatakan petinju terkenal Yang Akan BERJALAN selam Cotabato Selatan Kongres Nama dasi. TAPI CEPAT UNTUK AGLOCO Pikiran berubah memukau untuk memberikan Orang-Orang penggemarnya umumnya disimpan. Menegaskan Pacquiao Dalam, Pertandingan Tinju berpartisipasi profesional Merek Berikutnya, AGLOCO Akan Hukum sengketa Dalam, tenggelam politiknya Kampanye dasi, terutama Yang KARENA Perjuangan Nasional disiarkan televisi. Selain itu, Komisaris COMELEC Benjamin Abalos mengatakan dalam sebuah jeratan hukum bisa merusak pencalonan Pacquiao karena dia sudah terdaftar sebagai penduduk bulan sebelum Manila. Selain ITU, mengatakan komisaris COMELEC Benjamin Abalos Bahwan merusak pencalonan Pacquiao jeratan Hukum KARENA engsel Sudah Terdaftar sebagai penduduk Bulan Sebelum hari Manila.

Banyak kepribadian dan analis olahraga di Filipina menyatakan bahwa Pacquiao harus berpikir serius dan mendalam dalam karir tinju, yang dapat dihancurkan oleh dunia politik yang kotor. Banyak, kepribadian Olahraga analis menyatakan Bahwan di Filipina Pacquiao Harus serius memberikan Mendalam Dalam, berpikir Tinju karir Yang dapat oleh Dunia Politik Yang Kotor dihancurkan. Pada tanggal 24 Februari 2007, di Cebu City, Pacquiao dicemooh oleh ribuan penonton serta kehadiran mereka tidak diketahui oleh penyelenggara Pertempuran Cebu, sebuah tinju WBC festival. Malu tersebut kemudian diproduksi pernyataan membingungkan yang dibuat oleh Walikota Manila Lito Atienza peringatan bahwa pejuang yang terkenal akan menarik. Tanggal 24 februari PADA 2007 di kota Cebu, Pacquiao penonton Ribu dicemooh oleh kehadiran Serta Penyelenggara Merek Pertempuran Tidak Diketahui oleh Cebu, WBC Tinju Sebuah festival. Malu tersebut kemudian diproduksi pernyataan Dibuat oleh Walikota Manila Lito Yang membingungkan Atienza peringatan terkenal Yang Akan Pejuang Bahwan Menarik. Meskipun pernyataan, bagaimanapun, Pacquiao menegaskan publik akan terus dalam politik. Meskipun pernyataan, bagaimanapun, Pacquiao menegaskan Terusa Politik Dalam, Akan Publik. Sentimen negatif di antara penggemar Cebuanos Pacquiao begitu berlebihan, bahkan sebelum "Pertempuran Cebu dilakukan hanya satu komentar dari warga Cebuano mendukung pencalonannya diterbitkan oleh surat kabar Star Sun." Di ANTARA sentimental penggemar Negatif begitu Pacquiao berlebihan Cebuanos, Bahk Sebelum "Hanya Satu Pertempuran Cebu dilakukan Dari komentar mendukung Cebuano surat kabar oleh Warga diterbitkan pencalonannya Sun Star."

Mengenai melawan dijadwalkan April 14 dengan Jorge Solis Pacquiao, oposisi politik mengatakan ia tidak menekan kunci pada penyebaran pertempuran walaupun memiliki melanggar aturan dalam kampanye pemilu. Meskipun dikalahkan sangat Solis, efektivitas Pacquiao menurun jauh karena ambisi politiknya. Mengenai PADA Melawan Tanggal dijadwalkan Jorge Solis Pacquiao April 14, mengatakan AGLOCO Tidak menekan Politik Oposisi PADA pertempuran Kunci Penyebaran Dalam, walaupun memiliki Kampanye Pemilihan melanggar perature. Meskipun dikalahkan sangat Solis, Pacquiao efektivitas menurun Ambisi politiknya KARENA Jauhar. Laga terakhirnya menarik penonton sangat sedikit dan kinerja nya dianggap oleh banyak untuk menjadi mengecewakan. Beberapa kandidat pemilihan umum bahkan mengambil ini buruk Pacquiao-Solis untuk melakukan kampanye. Di luar kota General Santos, juru bicara Keuskupan Marbel, Pastor Malaikat Buenavides dianggap Pacquiao dukungan kepada Presiden Arroyo adalah "kutukan" karena orang-orang di sektor ini memiliki perasaan yang kuat terhadap Arroyo. Penonton sangat Menarik Laga terakhirnya Sedikit yg dianggap oleh kinerja memberikan UNTUK BANYAK menjadi mengecewakan. Bahk Beberapa Kandidat Pemilihan Umum ini mengambil Pacquiao-Solis Buruk UNTUK melakukan Kampanye. Di kota mengevaluasi Umum Santos, Marbel Juru Bicara Keuskupan, Pastor Malaikat Dukungan Pacquiao Buenavides Kepada Arroyo dianggap Adalah Kepresidenan "kutukan" Orang-Orang KARENA di Sektor ini memiliki Yang Kuat terhadap Arroyo pir.

Pada tanggal 17 Mei 2007, Pacquiao mengalami kekalahan dalam pemilu, yang memenangkan perwakilan saat Darlene Antonino-Custodio, dengan defisit sekitar 37.000 suara sesuai dengan MCNEL tersebut. PADA Tanggal 17 Mei 2007 Dalam, pemilu mengalami kekalahan Pacquiao Yang Darlene Antonino SAAT Perwakilan memenangkan-Custodio, Dengar Suara defisit MENURUT Sekita MCNEL 37.000. Sementara itu, presiden Jose Sulaiman WBC menyatakan bahwa Pacquiao "tampaknya tidak memiliki dampak dinamis yang sama pada kecepatan tas, seperti yang dilakukannya di atas ring." Kekalahan itu menjadi isu mendesak yang petinju karena ia kehilangan sejumlah besar uang ketika pendukungnya mengklaim bahwa mereka menghabiskan dana kampanye dari kantong mereka sendiri. Sementa ITU, Jose Sulaiman menyatakan Kepresidenan Bahwan WBC Pacquiao "Tidak tampaknya memiliki Yang sama PADA Dampak Kecepatan TAS dinamisme, seperti Yang dilakukannya di cincin dasi." ITU ISU Yang menjadi Kekalahan mendesak ketika petinju KARENA Kehilangan Uang sejumlah pendukungnya mengklaim ciuman Bahwan menghabiskan Merek Merek Dari kantong dana Kampanye SENDIRI. Uang pribadi Pacquiao merupakan bagian dari anggaran kampanye.Ironisnya, penggemar Pacquiao regocigaron kekalahan mereka. Algnos menyatakan kerugian sebagai "kemenangan" untuk tinju. Pacquiao merupakan Pribadi Uang Dari BAGI anggaran Kampanye. Ironisnya, kekalahan Merek penggemar regocigaron Pacquiao. Algnos kerugian menyatakan sebagai "Kemenangan" UNTUK Tinju. On May 20, 2007, Manny Pacquiao secara resmi menekankan Antonino-Custodio anggota Kongres yang ingin istirahat dari tinju untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya. Pada tanggal 20 Mei, 2007 Manny Pacquiao menekankan kering Antonino-Custodio Resmi Anggota Kongres Yang Lebih Dari Istirahat Ingino Tinju BANYAK UNTUK Waktu denga menghabiskan keluarganya.

Pada bulan Agustus 2007, Pacquiao dituntut pencemaran nama baik terhadap empat wartawan dari Manila Bulletin 30 juta peso karena sebuah artikel yang mengatakan itu adalah "dikenal sebagai penjudi kompulsif dan terkenal untuk taruhan ratusan ribu orang di kasino, sabungan, dan biliar. " Kasus ini kemudian ditolak melalui "surat pernyataan pengunduran diri," kata Pacquiao dan lanjutkan dengan kasus ini hanya akan menyebabkan masalah untuk dia dan keluarganya. PADA Bulan Agustus 2007, Pacquiao Nama Baik terhadap wartawan dituntut pencemaran Empat Dari 30 juta Manila Buletin KARENA Sebuah artikel berat badan Yang mengatakan ITU Adalah "penjudi kompulsif dikenal memberikan terkenal sebagai Orang di UNTUK Ratus Ribu taruhan Kasino, sabungan memberikan empedu."Kasus ini kemudian ditolak melalui "surat pernyataan pengunduran mengatakan," Pacquiao memberikan kata nya lanjutkan denga Kasus Hanya Masalah UNTUK Akan menyebabkan keluarganya hari tertentu.

Pada September 1, 2008 Pacquiao dilantik oleh Sekretaris Ronaldo Puno sebagai anggota Kabalikat Pilipino ng Malayang (Kampi). PADA September 1, 2008 oleh Sekretaris dilantik sebagai Anggota Pacquiao Kabalikat Ronaldo Puno ng Malayang Pilipino (Kampi).
Pacquiao resmi mengumumkan bahwa ia akan pensiun pada Agustus 2009, dan sekali lagi jalankan Pemilihan Umum Filipina 2010. Pacquiao Resmi AGLOCO Akan Pensiun Bahwan mengumumkan PADA Agustus 2009, Kembali ke asal Filipina memberikan Pemilu menjalankan 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar